Cristiano Ronaldo Kembali Ke Santiago Bernabeu

By ommed


nusakini.com - Cristiano Ronaldo hadir langsung sebagai penonton untuk menyaksikan El Clasico antara klub lamanya Real Madrid dan Barcelona, Senin (2/3) dini hari WIB tadi. Sang bintang memiliki waktu luang setelah partai yang melibatkan Juventus dengan Inter Milan dibatalkan akibat merebaknya virus corona di Italia.
Pada Sabtu kemarin, Serie A mengonfirmasi bahwa Derby d’Italia tidak jadi digelar menyusul kekhawatiran akan virus tersebut dan total ada lima pertandingan yang dibatalkan.
Hingga saat ini, di Italia sudah ada 34 orang yang dinyatakan meninggal dunia dari 1.694 orang yang terinfeksi menurut data yang dihimpun Johns Hopkins University.

Adapun dengan waktu luangnya, Ronaldo kemudian terbang ke ibu kota Spanyol untuk menyaksikan aksi mantan rekan setimnya. Bintang internasional Portugal itu tertangkap kamera berada di ruang eksekutif Bernabeu dan menjadi saksi kemenangan 2-0 atas Barca.

Di partai semalam, Madrid mendapatkan tiga poin penuhnya berkat gol yang dicetak Vinicius Junior pada menit ke-71 dan gol pemain pengganti Mariano Diaz di akhir pertandingan.
Kemenangan itu mengantar Madrid arahan Zinedine Zidane kembali merebut puncak klasemen LaLiga, dan sekarang mereka unggul satu poin di depan Barca. (gi/om)